Ayu Anak Titipan Surga (2017)

Ayu Anak Titipan Surga (2017)

Ayu Anak Titipan Surga (2017), AYU ANAK TITIPAN SURGA ialah satu film drama Indonesia, yang direncanakan akan disiarkan serentak di bioskop Indonesiapada tanggal 12 Januari 2017. Film ini akan menceritakan mengenai seseorang gadis bernama Ayu, Dia ialah seseorang anak wanita, yang manakah pada saat usianya yang masih tetap sembilan tahun, telah ditinggal Ayahnya wafat karena sakit komplikasi.

Ayu Anak Titipan Surga Movie ini, adalah instruksi dari seseorang sutradara bernama Guntoro Sulung. Serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh seseorang penulis yang bernama Yamin Azhari, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain yakni Yoyo Waloeyo. Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Griya Pelopor Budaya, dengan mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 35 menit. Film ini akan di bintangi oleh Kak Seto, Amanda Putri, Selma Intan, Norman Camaru, Yofan Ayasa, Shekina, Luthfiyah Putri, serta Zilla Zuliza.

Sinopsis Film Ayu Anak Titipan Surga (2017)

Film ini akan menceritakan mengenai seseorang gadis bernama Ayu, Dia ialah seseorang anak wanita, yang manakah pada saat usianya yang masih tetap sembilan tahun, telah ditinggal Ayahnya wafat karena sakit komplikasi. Dia memiliki karakter yang jarang dipunyai oleh anak anak seusianya, serta jadi contoh untuk anak anak yang lainnya.

Kecerdasan dan kejujurannya, bisa jadi pelipur lara, dan keyakinan untuk keluarga yang tengah ada di dalam desakan hidup yang ekonominya begitu cocok pasan. Kesetia kawanannya, bisa jadi teman dekat buat semua, termasuk pak karta, yakni figur miskin yang cuma kerja jadi tukang kebun di sekolahnya. Keberanian nya bisa jadi penolong untuk sama-sama.

Lain perihal nya dengan Evi, Dia ialah seseorang anak yang datang dari keluarga yang termasuk kaya, begitu berlainan sekali dengan ayu, minimnya perhatian dari ke-2 orangtua jadikan pemicu terbentuknya satu ciri-ciri, dan karakter yang begitu tidak di harap. Ke-2 ciri-ciri yang begitu bersimpangan berikut yang bisa menjadi bagian menarik di dalam narasi anak ini.

Latar belakang dari keluarga Evi, di mana sang bapak yang begitu diinginkan bisa jadi seseorang kepala rumah tangga yang baik, memonitor dan menuntun, malah justru repot dengan hobby nya, yakni pelihara kuda kudanya yang begitu mahal dan hebat hebat.

Sedang ibunya yang seharus nya bisa jadi teman dekat dekat Evi, dan tempat mencurahkan isi hati dan kemauannya, sekaligus juga perekat di dalam satu keluarga, malah tengah repot dengan masalah materi untuk untuk kebutuhan pribadi. Serta Kakak hanya satu yang semestinya bisa menolong membimbingnya bila tengah ada dalam kesusahan, malah justru repot dengan pekerjaan nya sendiri di luar rumah. Di karenakan perihal itu yang makin menjerumuskan Evi. Dia begitu gampang cemburu, iri hati dan sifat-sifat yang lain yang begitu tidak terpuji. Serta hal tersebut seringkali ditunjukan pada Ayu di sekolah nya.

Buat Ayu, karakter dan sikap yang di tunjukkan oleh Evi ialah perihal yang begitu berat. Sebab dia mesti dapat mengorbankan perasaannya, agar tidak berlangsung kericuhan di antara mereka berdua. Didakwa bersekongkol dan ingin memusuhi Evi dengan rekan temannya, Ayu masih tetap bisa menangani, serta tidak berlangsung kericuhan.

Tetap diganggu waktu ada di sekolah, Ayu pun masih tetap bisa meredam diri. Pada Satu saat Ayu di kerjain agar terlambat masuk sekolah, Akan tetapi Ayu pun masih tetap bisa bertahan serta tidak di persoalan. Bahkan juga Ayu pun di fitnah dengan beberapa langkah, Namun Ayu pun masih tidak mau membalas Evi. Seperti apa cerita sedetailnya? Akan kah Evi bisa beralih serta bersahabat baik dengan Ayu?

Jenis Film Drama
Sutradara Guntoro Sulung
Penulis Yamin Azhari, Yoyo Waloeyo
Bintang Film Kak Seto, Amanda Putri, Selma Intan
Produser Bagus Haryanto
Produksi Griya Pelopor Budaya
Tanggal Rilis 12 Januari 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *